Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.43%, KREDIT RITEL 11.71%, KREDIT MIKRO 10.45%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.40%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 14.34% 

Bank NTT Kantor Cabang Khusus Buka Kantor Kas Baru 2016

Bank NTT KCK Buka Kantor Kas Baru di Penfui 2016

Bank NTT Kantor Cabang Khusus (KCK) kembali membuka satu unit Kantor Kas baru di wilayah kerjanya. Kantor Kas baru tersebut terletak  di wilayah Kelurahan Penfui tepat disamping Pasar Penfui. Peresmian pembukaan Kantor Kas Penfui pada Rabu (28/9) dilakukan oleh Camat Maulafa, Korinus Tuan bersama Direktur Umum Bank NTT, Adrianus Ceme. Penambahan Kantor Kas Penfui  menjadikan hingga saat ini  Bank NTT KCK memiliki total 4 unit Kantor Kas. 3 unit Kantor Kas lainnya yang telah dibuka sebelumnya yaitu Kantor Kas Universitas Kristen Artha Wacana (Unkris), Kantor Kas Universitas Nusa Cendana (Undana) serta Kantor Kas Namosain.

Peresmian Kantor Kas  Penfui dihadiri oleh Pemimpin KCK, Beatrix Y. Bria Tae, Manajer Bisnis KCK, Yenny R.M.Gah-Kadja, pejabat di tingkat kelurahan Penfui dan Kecamatan Maulafa Kota Kupang, rohaniwan, tokoh masyarakat, tokoh adat,  perwakilan dari Angkatan Udara dan Kodim serta masyarakat Penfui. Camat Penfui, Korinus Tuan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bank NTT di wilayah Kelurahan Penfui. Menurutnya dengan keberadaan Kantor Kas baru ini masyarakat di wilayah Penfui semakin dapat memperoleh kemudahan dalam melakukan transaksi. Selain itu masyarakat  dapat memperoleh wawasan yang lebih baik tentang lembaga jasa perbankan. Sementara Direktur Umum Bank NTT, Adrianus Ceme menyatakan bahwa  ekspansi yang dilakukan Bank NTT merupakan bagian dari marketing strategy serta upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.  Lanjut Adrianus, dengan membuka unit kantor baru  struktur kelembagaan Bank NTT akan semakin kuat. Kepada masyarakat di wilayah Penfui, ia mengajak agar tak hanya setia menyimpan uang di Bank NTT namun juga setia meminjam serta setia mengembalikan cicilan. Hingga saat ini Bank NTT KCK memiliki 23 unit ATM dan 2 diantaranya terletak tak jauh dari Kantor Kas Penfui yaitu 1 unit di dekat Apotik Tiara dan 1 unit lainnya berada tak jauh dari kawasan RSS Baumata tepat di depan Chrisan Homestay. Dengan penambahan unit kantor kas baru tersebut maka hingga saat ini Bank NTT memiliki jaringan kantor sebanyak 198 unit.  Acara peresmian Bank NTT Kantor Kas Penfui tersebut kemudian diakhiri dengan santap siang bersama masyarakat Penfui.  (jr)

post1