Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 9.89%, KREDIT RITEL 10.73%, KREDIT MIKRO 9.83%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 9.79%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 13.11% 

Media Bicara

PKS BANK NTT DENGAN PEMKAB TTS TENTANG PEMBAYARAN PBB-P2 ONLINE 2019

Bank NTT dan Pemerintah Kabupaten TTS melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama tentang pembayaran PBB-P2 online bertempat di Kantor Bupati TTS pada Senin 13 Mei 2019 oleh  Direktur Pemasaran Dana Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan Bupati TTS Eugusem Piter Tahun.

Melalui kerjasama ini Bank NTT turut mendukung Pemkab TTS dalam mengoptimalkan pendapatan asli daerah melalui pembayaran PBB serta mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang baik (good governance). Pembayaran pajak secara online memberikan kemudahan seperti efisiensi waktu dan biaya kepada masyarakat. Melalui pembayaran secara online masyarakat juga tidak perlu kuatir terjadinya kesalahan perhitungan pajak karena tagihan pajak telah tersistem secara otomatis.

Dalam kesempatan tersebut Bank NTT memberikan bantuan sebesar Rp50.000.000,- kepada Roni Bia seorang wanita penyandang disabilitas (bisu dan tuli) dari desa Oinlasi Kec.Amanatun Selatan yang mengalami kekerasan seksual. Bantuan tersebut akan dimanfaatkan untuk merehabilitasi rumah korban yang sudah sangat tidak layak huni. Selain itu Bank NTT juga melaunching program Lopo Di@ Bisa di kota Soe pada di 2 titik yaitu di jalan Ahmad Yani dan di Pasar Inpres Soe.

Program Lopo Di@ Bisa adalah pengembangan dari program Di@ Bisa (Digital Agen Bank NTT dan Mahasiswa) dimana Bank NTT merekrut agen yang difasilitasi dengan handphone dan modal awal. Para member ini direkrut dan diedukasi tentang peluang usaha dengan memanfaatkan layanan Sms Banking & Mobile Banking Bank NTT.

Lopo Di@ Bisa diadakan guna menjawab respon generasi milenial untuk berusaha secara mandiri. Dalam Lopo Di@ Bisa Bank NTT menyediakan fasilitas wifi gratis, modal dan tenda gratis dimana para agen Di@Bisa selain dapat mengoperasikan sms banking dan mobile banking dapat juga menyediakan makanan/minuman yang dapat dijual kepada para tamu. Dengan demikian Lopo Di@ Bisa dijadikan sebagai tempat usaha kecil dari agen Di@ Bisa

post1