Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.43%, KREDIT RITEL 11.71%, KREDIT MIKRO 10.45%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.40%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 14.34% 

Peresmian Kantor Kas Kantor Bupati Nagekeo

PT Bank NTT kantor Cabang Mbay kembali menambah jaringan pelayanan perbankan bagi masyarakat Kabupaten Nagekeo melalui Peresmian Kantor Kas Bank NTT di Kantor Bupati Nagekeo yang ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk Kantor Kas Bank NTT oleh Ketua Tim Penggerak PKK Nagekeo, Ibu Epidiana Nago Djo dan disaksikan oleh Bupati Nagekeo, Elias Djo, Direktur Umum Bank NTT, Adrianus Ceme para pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Nagekeo.

Direktur Umum Bank NTT, Adrianus Ceme dalam sambutannya, mengatakan, peresmian kantor kas Bank NTT di Kantor Bupati Nagekeo merupakan bentuk apresiasi Bank NTT Pemerintah dan Masyarakat Nagekeo yang saat sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan di berbagai bidang.

Sebagai upaya mendukung pengembangan usaha di daerah itu, kata Adrianus Ceme, Bank NTT turut berpartisipasi antara lain dengan; pertama, membuka dan memperluas jaringan pelayanan terdekat dan cepat (real time on-line) sehingga masyarakat bisa melakukan transaksi keuangan lebih aman.

Kedua, melaksanakan kegiatan literasi keuangan yang dicanangkan oleh otoritas jasa keuangan (OJK). Ketiga, pembenahan dan peningkatan kualitas SDM dan organisasi Manejemen Bank NTT melalui penerapan Key Performance Indicator Balance Score Card dan target Bank Regional champion (BRC) jilid II sehingga dapat bersaing dalam aktivitas kegiatan usaha perbankan di daerah.

Ketua DPRD Nagekeo, Marselinus Fabianus ajo Bupu dalam sambutannya, mengatakan, substansi dari paradigma pelayanan, baik pelayanan bisnis perbankan, sosial karitatif, administrasi perkantoran maupun kebijakan publik lainnya adalah efisiensi, transparansi, efektivitas, kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Prinsip inilah , kata pria yang biasa disapa Seli itu, yang mendorong setiap instittusi baik pemerintah maupun swasta berlomba dan berinovasi mencari bentuk pelayanan yang adaptif demi memberikan pelayanan yang berkualitas.

post1