Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.43%, KREDIT RITEL 11.71%, KREDIT MIKRO 10.45%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.40%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 14.34% 

Bank NTT Sabet TOP BUMD 2016

Bank NTT Sabet TOP BUMD 2016

Bank NTT berhasil menasbihkan diri sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik di kancah nasional dalam ajang TOP BUMD Award 2016 yang diadakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Kamis (5/5). TOP BUMD Award merupakan ajang penghargaan yang diberikan bagi BUMD, CEO BUMD dan Pembina BUMD yang memiliki achievement (prestasi) serta improvement (peningkatan) kinerja  dengan predikat  baik dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan daerah. Ketua Dewan Juri TOP BUMD 2016 Prof. Dr.Laode M. Kamaluddin, Msc.MEng mengungkapkan penilaian tidak hanya diberikan dengan melihat capaian kinerja dan sumbangsih BUMD terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD)  saja namun jauh lebih penting adalah bagaimana peran, keberpihakan, dan keterlibatan BUMD agar menjadi motor pembangunan perekonomian daerah. Selain itu, Dewan Juri  juga menilai bagaimana impelementasi kebijakan BUMD dalam mendukung visi pembangunan nasional yaitu Revolusi Mental. Sedangkan untuk kategori CEO BUMD, Direktur Utama Bank NTT, Daniel Pola Moto Dimu Tagu Dedo berhasil meraih TOP CEO BUMD terbaik dan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Leburaya  dianugerahi penghargaan Pembina BUMD terbaik.  Ketua penyelenggara TOP BUMD 2016, M. Lutfi Handayani, MM.,MBA menyatakan bahwa penghargaan TOP BUMD Award juga  diberikan kepada kepala daerah sebagai Pembina BUMD dilandasi oleh penilaian bahwa keberhasilan sebuah BUMD tak dapat dilepaskan dari dukungan dan peran kepala daerahnya .

Tagu Dedo yang pada malam penyerahan TOP BUMD Award hadir ditemani Kepala Divisi Perencanaan & Corporate Secretary, Nasaruddin, Pemimpin Cabang Waitabula, Mathius J. Mangi, Pemimpin Cabang Maumere ,Yulianus Ben Boy Bogar, Pemimpin Cabang Atambua Louis K. Gonsalves Atie dan Kepala Sub Divisi Perencanaan Strategis, Frans Boli Tobi  dalam sambutannya malam itu mengatakan bahwa keberhasilan meraih penghargaan ini merupakan buah kerjasama seluruh stakeholders yang telah berjuang memajukan Bank NTT.  “ Saya berterima kasih kepada seluruh nasabah Bank NTT,  pemegang saham, teman-teman Direksi, segenap karyawan/ti atas kerjasama teman-teman sekalian. Bank NTT merupakan asset bersama masyarakat NTT.  Bankl NTT adalah salah satu kebanggaan kita.  Mari kita jaga bersama.  Malam ini saya juga berhasil meraih The best CEO BUMD semata-mata adalah karena teman-teman yang telah membantu saya dalam melakukan seluruh tugas dan tanggung jawab yang saya emban,  ” tuturnya.

Acara TOP BUMD Award 2016 ini dihadiri oleh 3500-an undangan yang terdiri dari 40-an Gubernur, Bupati, Walikota dan Sekretaris Daerah serta ratusan direksi dan manajer BUMD dari seluruh Indonesia. TOP BUMD Award 2016 ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Business News. (jr)

  

post1