Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.43%, KREDIT RITEL 11.71%, KREDIT MIKRO 10.45%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.40%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 14.34% 

LITERASI KEUANGAN BANK NTT TB 2016 : CERDAS KEUANGAN BERSAMA BANK NTT

Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai keberadaan lembaga jasa keuangan serta pemanfaatan produk dan jasa yang disediakan lembaga perbankan, maka Bank NTT mengadakan program Literasi Keuangan. Program Literasi Keuangan yang dijalankan Bank NTT dalam tahun buku 2016 ini mengambil tema : Cerdas Keuangan Bersama Bank NTT. Selain memberi pemahaman kepada masyarakat tentang peran lembaga jasa keuangan dan perbankan serta produk dan jasa yang disediakan, Bank NTT turut pula memberikan wawasan kepada masyarakat tentang entrepreunership serta  pengelolaan uang secara arif dan bijaksana.

Program Literasi Keuangan : Cerdas Keuangan Bersama Bank NTT untuk pertama kali dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2016 di wilayah Kecamatan Tanarighu Kabupaten Sumba Barat. Pelaksanaannya melibatkan PT.Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida) NTT serta Wakil Bupati Sumba Barat dari unsur Pemerintah Daerah.  Mengambil tempat di gedung Gereja Kristen Sumba Jemaat Malata, Tanarighu,  pelaksaanaan Literasi Keuangan Bank NTT menyasar para kelompok tani, kelompok keagamaan, kelompok UMKM, guru, pelajar dan masyarakat desa secara luas.

Diharapkan melalui program Literasi Keuangan ini masyarakat NTT dapat mengelola keuangannya dengan baik, mengembangkan jiwa kewirausahawan serta dapat memahami dan memanfaatkan berbagai produk dan jasa yang disediakan oleh lembaga jasa keuangan terkhususnya lembaga jasa perbankan.

Untuk informasi tempat dan waktu pelaksanaan Literasi Keuangan Bank NTT dapat dilihat di website Bank NTT.

File Download
Judul Laporan
Jadwal Literasi Keuangan Bank NTT 2016 : Cerdas Keuangan Bersama Bank NTT Download

post1