Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.38%, KREDIT RITEL 11.16%, KREDIT MIKRO 10.28%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.26%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 13.39% 

Media Bicara

Kunjungan Bank NTT di Politani Kupang Guna Pengembangan Usaha Para Petani dan Peternak

Direktur Utama Bank NTT diterima singkat diruang kerja Direktur Politani Kupang, selanjutnya rombongan meninjau langsung UPT Produksi Politani di Oesao (Jumat, 22/11/19).
Pertemuan dan peninjauan ini sebagai tindak lanjut komitmen Bank NTT bersama Pemprov NTT yaitu menuju NTT Bangkit NTT Sejahtera, lewat sinergitas antara Lembaga Pembiayaan dalam hal ini Bank NTT dengan Lembaga Pendidikan dalam hal ini Perguruan Tinggi Politani Kupang.
Dengan melihat langsung lahan Politani seluas 32 ha yang terintegritas, dari lahan perkebunan sampai lahan peternakan dan dilengakapi dengan fasilitas Diklat, maka Bank NTT mendata peta perekonomian untuk rencana pembiayaan kepada Politani dengan sistem kerja timbal balik yaitu tetap adanya pendampingan dari pihak Politani untuk pengembangan usaha para petani dan peternak yang dibiayai.
Kerjasama Bank NTT dengan Politani sudah terjalin sebelumnya dengan adanya jaringan Kantor Kas Politani dan Mesin ATM Bank NTT sejak 2018, dan kali ini kesempatan Ban NTT untuk memperluas kerjasama dengan Politani.

post1