Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.18%, KREDIT RITEL 11.26%, KREDIT MIKRO 10.26%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.20%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 13.84% 

Bank NTT Buka Puasa Bersama

PT BANK NTT BERBAGI KASIH DI BULAN PENUH BERKAH

BERSAMA ANAK – ANAK PANTI ASUHAN.

Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah dan sebagai bentuk kepedulian PT Bank NTT kepada anak – anak yatim piatu maka pada Rabu, 8 Juli 2015 bertempat di Grand Mutiara Restaurant, PT Bank NTT telah melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama. Kegiatan Buka Puasa Bersama ini ber-temakan “Berbagi Kasih Di Bulan Penuh Berkah”. Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur Utama Bank NTT Bpk. Daniel Tagu Dedo dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi NTT.

Sebelum acara Buka Puasa Bersama, para undangan bersama sama mendengarkan khotbah yang dibawakan oleh Ustad  Muchsin Thalib, yang menekankan bahwa pentingnya berbagi kasih kepada sesama umat yang membutuhkan, oleh karena penting nya berbagi maka penting pula setiap insan manusia memiliki hati dan kemampuan untuk dapat berbagi.

Selain kegiatan acara buka puasa bersama, pada kesempatan tersebut PT Bank NTT juga memberikan bantuan kepada 5 Masjid (Masjid Al Furqon Manusak, Masjid Al Istiqomah Bau Bau, Masjid Al Fatah Manikin, Masjid Al Faidah Liliba dan Masjid Nurul Ikhwan Bolok) dan 4 Panti Asuhan (Panti Asuhan Hidayatullah Batakte, Panti Asuhan Attin Namosain, Panti Asuhan Nurusaadah Fontein, Panti Asuhan Muhammadiyah Walikota) serta pembagian THR kepada 200 anak – anak yatim piatu.

Selain dihadiri oleh Direksi Bank NTT kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komisaris Independen Bank NTT Bpk. Petrus E. Jemadu, Ketua DPRD Provinsi NTT Bpk. Anwar Pua Geno, Anggota DPRD Kota Kupang Muhammad Ansor dan Mantan Direksi Bank NTT sekaligus Tokoh Masyarakat Alor Kota Kupang Bpk. Ibrahim Imang. Kupang(8/7)

post1