Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.46%, KREDIT RITEL 11.57%, KREDIT MIKRO 10.54%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.49%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 13.76% 

Undian Panen Hadiah Cabang Ende 2016

Undian Panen Hadiah Kantor Cabang Ende : Cuma Bank NTT yang Ada di Hatiku

Acara undian panen hadiah yang dilaksanakan di halaman gedung kantor Bank NTT cabang Ende, Jumat (29/4) berlangsung meriah. Udara yang sedikit panas rupanya tidak menyurutkan animo nasabah Bank NTT serta masyarakat sekitar yang ingin mengikuti acara tersebut. Tak kurang dari enam ratusan kursi yang disediakan panitia terisi penuh. Acara undian panen hadiah Bank NTT kantor Cabang Ende diawali dengan prosesi tarian adat dimana Direktur Umum Bank NTT Adrianus Ceme, Bupati Ende Marcel Petu dan Wakil Bupati Ende Ahmad Jafar diterima oleh Pemimpin Bank NTT  cabang Ende Thadeus Sola  secara adat untuk memasuki halaman gedung kantor.

Beragam acara yang menghibur nasabah serta masyarakat sekitar dihadirkan Bank NTT cabang Ende dalam acara undian panen hadiah tahun 2016 ini. Sejumlah rangkaian acara tersebut diantaranya adalah  pertunjukan koor yang dinyanyikan oleh para pegawai Bank NTT, tarian adat oleh sanggar Cindy Onekore Ende dan tarian kontemporer oleh siswi-siswi SMPK Frateran Ndao juga quiz berhadiah  mengundang decak kagum segenap hadirin. Dalam acara panen hadiah ini Bank NTT Cabang Ende juga mengadakan jamuan makan malam bersama seluruh nasabah dan masyarakat Ende.

Bupati Ende, Marcel Petu dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja Bank NTT yang hingga periode Triwulan I 2016 ini berhasil mencapai total nilai asset sebesar 10,12 Triliun. Petu dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas peran  Bank NTT cabang Ende yang sekian lama begitu banyak memberi kontribusi bagi perkembangan ekonomi masyarakat di kabupaten Ende. “ Saya juga berterima kasih atas berbagai program Corporate Social Responsibility Bank NTT  yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu betapa begitu sangat membantu dan dirasakan oleh masyarakat kabupaten Ende. Sungguh betapa Bank NTT begitu berkesan dan membekas di hati kami masyarakat kabupaten Ende. Saya juga sangat mengapresiasi Bank NTT yang telah memberika hiburan gratis bagis masyarakat Ende malam ini“, ungkapnya.

Untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya, Petu yang malam itu datang dengan mengenakan baju Bank NTT mendendangkan sebuah lagu berjudul “Cuma Kamu” yang disambut tepuk tangan seluruh nasabah, masyarakat sekitar dan karyawan Bank NTT. Sorak sorai hadirin semakin membahana tatkala Petu sedikit memplintir bagian syair lagu tersebut menjadi “Cuma Bank NTT yang ada di hatiku”.

Sementara itu Adrianus Ceme dalam sepatah katanya berterima kasih atas dukungan nasabah, masyarakat,  Bupati dan Wakil Bupati Ende yang telah mendukung keberadaan Bank NTT cabang Ende. “Baru undian panen hadiah di cabang Ende ini saja yang dihadiri komplit Bupati dan Wakil Bupatinya. Bank NTT sangat merasa terhormat. Terima kasih.” cetus Ceme.

Dalam undian panen hadiah ini,  nasabah Bank NTT Cabang Ende Donatus Tibo  memperoleh hadiah utama sebesar 100 juta rupiah, selain itu  Bank NTT turut pula memberikan bantuan Corporate Social Responsibility   berupa 15 buah tandon air berukuran 1100 liter, 30 paket peralatan dapur dan 42 pasang seragam sekolah kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di kecamatan Kota Baru. Bank NTT juga memberikan sumbangan sebesar 30 juta bagi sanggar tari Cindy Onekore yang menurut rencana akan tampil di Australia dalam acara festival budaya tahun ini. (jr)

post1