Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.92%, KREDIT RITEL 12.03%, KREDIT MIKRO 11.00%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.93%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 14.23% 

Bank NTT tanda tangan PKS dengan NU dan Sinode 2016

Bank NTT Tak Pilih Kasih

Dalam sehari  Bank NTT berhasil menjalin kerjasama dengan dua institusi keagamaan yang ada di Nusa Tenggara Timur. Penandatanganan perjanjian kerja sama pertama dilakukan antara Bank NTT dengan  Pengurus Besar Nadhatul Ulama wilayah NTT. Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan pada saat pembukaan Konferensi wilayah ke-IX Nadhatul Ulama Nusa Tenggara Timur, Jumat (15/4).  Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagu Dedo dan Ketua Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama NTT, Jamaludin Ahmad. Dalam kerjasama ini pihak Nadhatul Ulama NTT nantinya akan mendata, menghimpun dan membina kelompok-kelompok usaha anggotanya  untuk menerima penyaluran kredit dari Bank NTT. Sementara monitoring dan evaluasi akan dilakukan Bank NTT dan Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama NTT.

“Hasyim Asyari merupakan seorang tokoh nasional yang punya visi. Itulah mengapa beliau mendirikan NU. Ini merupakan organisasi dengan sejarah panjang serta memiliki banyak anggota. Secara struktural keorganisasian juga memiliki unit –unit ekonomi untuk pemberdayaan anggotanya dan telah memberi sumbangsih yang besar terhadap bangsa dan NTT. Inilah Islam yang rahmatan lil alamin, memberi barokah bagi banyak orang. Kami Bank NTT selalu siap membantu. Sore tadi saya tanda tangan kerjasama dengan Sinode GMIT. Jadi kami Bank NTT tidak pernah membeda-bedakan apalagi pilih kasih dalam melayani”, kata Tagu Dedo.

Sementara itu pada sorenya  Bank NTT juga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan dengan pihak Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) bertempat di gedung Sinode GMIT. Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Bank NTT Daniel Tagu Dedo bersama Ketua Sinode GMIT, Dr. Mery Kolimon beserta Sekretaris  Sinode GMIT Pendeta Yusuf Nakmofa. Ruang lingkup kerjasama ini  mencakup layanan pay roll,  penyaluran Kredit Modal  Kerja, Kredit Usaha Kecil Mikro dan Menengah, Kredit Multiguna serta KPR. (jr)

post1