Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.18%, KREDIT RITEL 11.26%, KREDIT MIKRO 10.26%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.20%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 13.84% 

Bank NTT Sukseskan Pelaksanaan Kompetisi Gubernur Cup VII 2016

Bank NTT Sponsori Kompetisi Sepakbola Gubernur Cup VII 2016

Perhelatan kompetisi sepak bola Gubernur Cup VII NTT 2016 telah usai. Dalam laga final yang dihelat di Stadion Oepoi, Kupang, Rabu (27/7) PSN Ngada berhasil menumbangkan Persematim Manggarai Timur melalui drama adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal. Adanya turnamen sepakbola di tingkat lokal ibarat angin segar bagi talenta-talenta muda pesepakbola NTT. Momentum itu menjadi kesempatan  menunjukkan kebolehan mengolah si kulit bundar. Turnamen lokal juga menjadi ajang seleksi terbentuknya tim sepakbola NTT dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON). Satu hal yang terutama dari sebuah turnamen adalah ia menjadi tempat bertemunya mereka dari berbagai latar belakang budaya dan kelas sosial baik sebagai pegiat maupun  penikmat dalam satu euphoria sebagai massa. Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni yang hadir sore itu serta menyerahkan piala kepada juara Gubernur Cup VII menyanjung euphoria massa yang semakin dewasa. Euphoria pesta sepakbola NTT tak layak jika dinodai dengan hiruk pikuk kericuhan. Tak hanya penikmat sepakbola yang semakin dewasa, para pegiatnya didalam lapangan pun kini semakin dewasa memaknai permainan sepakbola. Kalah secara sportif tentu lebih membanggakan dibandingkan menang secara tak pantas. Menjunjung tinggi fair play menjadi penting agar sepakbola kembali pada fitrahnya sebagai hasil kreasi manusia untuk kesehatan tubuh, hati dan jiwa. 

Kerinduan para pencinta sepak bola di NTT akan adanya turnamen seringkali terkendala persoalan dana. Kehadiran Bank NTT sebagai sponsor ajang sepak bola terakbar di NTT dalam turnamen Gubernur Cup VII seakan menjawab kegundahan para pegiat dan penikmat sepakbola NTT. Tak sekedar membangun pola hubungan mutualisme yang saling menguntungkan, partisipasi sebagai sponsor merupakan upaya memberi ruang bagi pemuda NTT dalam mengembangkan diri  ke arah yang positif. Energi besar yang ada dalam diri pemuda harus dimuarakan pada hal-hal yang konstruktif bukan destruktif, menurut Hilarius Minggu, Kepala Divisi Manajemen Risiko Bank NTT yang hadir mewakili jajaran Direksi Bank NTT sore itu. Akhir kata, proficiat untuk sepak bola NTT dan seluruh tim yang telah berpartisipasi dengan menjunjung tinggi sportifitas sertaproficiat untuk  PSN Ngada. (jr)  

post1