Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.46%, KREDIT RITEL 11.57%, KREDIT MIKRO 10.54%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.49%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 13.76% 

Bank NTT dan Victory News Gelar Tinju di Puncak Bukit Intan Permai 2016

Bank NTT dan Victory News  Gelar Tinju di Puncak Bukit Intan Permai 2016

Bank NTT dan harian Victory News serta beberapa sponsor lainnya menggelar kejuaraan tinju tingkat lokal, 3-6 Agustus. Kejuaraan tinju yang dilangsungkan di kawasan perumahan Bukit Intan Permai Namosain ini diikuti oleh puluhan petinju putri maupun putra dari berbagai sasana tinju yang ada di wilayah kota dan kabupaten di NTT. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni, Rabu (3/8), dan dihadiri oleh diantaranya Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagu Dedo,  Sekretaris Kota Kupang Bernardus Benu, Pemimpin Umum  harian Victory News Chris Mboeik, Anggota DPRD NTT, Jimmy Sianto, Ketua Pertina NTT Samuel Haning, serta sejumlah jajaran muspida di  NTT. Benny Litelnoni dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya agenda tinju ini mengingat para atlet membutuhkan kompetisi. Menurutnya NTT telah melahirkan banyak petinju kenamaan di level nasional dan lokal seperti Hermansen Balo, Yanto Fallo, Deni Hitarihun, Julio Bria. Tentunya kita harus melakukan regenerasi agar tidak terputus ujarnya. Untuk diketahui, tinju merupakan salah satu cabang olah raga yang sering menyumbangkan emas di tingkat Pekan Olah Raga Nasional (PON) bagi NTT selain cabang atletik.

Sementara itu Daniel Tagu Dedo, Direktur Utama Bank NTT menyatakan bahwa Bank NTT memiliki tanggung jawab terhadap perkembangan olah raga di NTT. Hal ini menurut Daniel diwujudnyatakan melalui dana CSR Bank NTT untuk bidang olah raga. “Bank NTT memiliki 7 bidang CSR, salah satunya adalah bidang olah raga”,ungkapnya. Dalam ajang tinju amatir ini Bank NTT menyumbangkan Rp. 100 juta. Kelas yang dimainkan yaitu untuk kategori putri kelas 51, 54 dan 57 kilogram. Sedangkan untuk kategori putra dimainkan 3 kelas yaitu kelas 46, 49 dan 64 kilogram. (jr)

post1