• L
  • O
  • A
  • D
  • I
  • N
  • G

Berita > Gubernur VBL Borong Sirih Pinang, Kue Rambut, Hingga Ikan Kering, di Pasar Kalabahi, Bayar Pake QRIS Bank NTT

Gubernur VBL Borong Sirih Pinang, Kue Rambut, Hingga Ikan Kering, di Pasar Kalabahi, Bayar Pake QRIS Bank NTT

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam kunjungan kerjanya ke Kalabahi Kabupaten Alor, Kamis (9/6), menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pasar Terbakar, Kalabahi. Pasar tradisional ini terletak di jantung kota, tepatnya di Kelurahan Nusa Kenari Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

Di pasar ini, telah menanti setidaknya 700 orang pedagang yang berasal dari baik itu Pasar Terbakar sendiri maupun dari Pasar Kadelang yang sementara dalam tahapan pembangunan kembali oleh Pemerintah Kabupaten Alor. Setibanya gubernur disana, Gubernur Viktor langsung turun dari mobilnya dan menuju ke pedagang yang sudah menanti.

Didampingi Bupati Alor, Amon Djobo, Staf Khusus Gubernur bidang ekonomi, Prof Daniel Kameo,  dan Wakil Bupati, Imran Duru dan Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho serta sejumlah pejabat lainnya, gubernur berbelanja sejumlah barang. Tak luput, dia membeli sirih dan pinang dari lapak milik Mama Orpa Wenyi. Ketika didatangi, Mama Orpa yang mengenakan setelan hijau tua itu pun menyambutnya dengan sapaan penuh kekelargaan. “Selamat datang bapak gubernur, disini ada sirih pinang, silahkan beli. Mari beli sudah bapak gubernur,”ujarnya sembari tersenyum. Yang disapa pun langsung menyentuh pinang muda yang berada di depannya.

Baca Selengkapnya

Anda suka berita ini ?
Bagikan post ini:

Hubungi Kami

Terhubung dengan Kami

Terima Kasih telah Menghubungi Kami! Tim kami akan menghubungi Anda secepatnya melalui Alamat email Anda.

Produk & Layanan Bank NTT

Daftar Produk & Layanan Bank NTT